вторник, 1 мая 2018 г.

Charisa "Roar" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016

Charisa "Roar" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016

Charisa, 10 tahun, memiliki motivasi kuat untuk terus menyanyi. Mulanya Charisa ikut kompetisi menyanyi untuk membantu biaya perawatan adiknya yang sakit. Lambat laun Charisa punya tujuan lebih besar lagi. Charisa yang makin senang mengolah vocal sekaligus mendalami permainan gitar ini juga ingin kedua orang tuanya bahagia.

“Aku ingin keluarga aku senang. Ingin mengasah bakat, ingin membanggakan orang tua,” kata peserta asal Lombok ini. Tak heran jika musikalitas Charisa dengan mudah membuat para coach The Voice Kids Indonesia terpesona. Seperti apakah ketangguhan Charisa dalam memikat jutaan pemirsa se-tanah air? Yuk saksikan terus The Voice Kids Indonesia setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB di GlobalTV Seru!

---------

I want you! Kini saatnya anak-anak Indonesia menjadi superstar dalam #TheVoiceKidsIDGlobalTV. Bersama Kak Agnez Mo, Bebi Romeo, dan Tulus nantinya akan terpilih suara-suara emas para penyanyi muda berbakat dari atas panggung. Apa kamu sudah siap? Ayo ikuti terus informasi terbaru lewat Facebook dan Youtube : The Voice Kids Indonesia, serta twitter dan instagram @TheVoiceKidsGTV. Jadilah saksi sejarah kehadiran penyanyi baru yang muda dan berbakat di Indonesia!

---------

Informasi lebih lanjut silahkan
Klik Website kami di : http://www.thevoicekids.id/
LIKE Fanpage kami di : https://www.facebook.com/The-Voice-Ki...
Follow Twitter kami di : http://www.twitter.com/TheVoiceKidsGTV
Follow Instagram kami di : http://www.instagram.com/TheVoiceKidsGTV
Monica "Karena Ku Sanggup" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016. Vanessa "Balada Sirkus" | The Blind Auditions | The Voice Kids Indonesia Season 2 GTV 2017. Naruto vs Sasuke? Battle of 9 Years Old - Angelica Hale vs Celine Tam - Best Rival on AGT 2017. MARION JOLA - HAVANA (Camila Cabello ft. Young Thug) - ELIMINATION 3 - Indonesian Idol 2018. Dalilah "Bawalah Cintaku" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016. Farhan "Symphony" | The Blind Auditions | The Voice Kids Indonesia Season 2 GTV 2017. Lolos Battle Round Sharla Dapatkan Standing Applause Agnez Mo | Desert Rose With Lyrics. Celine Tam 9-letnia Celine Dion w amerykańskim Mam Talent. You're My" Flashlight " | Celine Tam #Amazing Kids ( 9 Year Old ) Sings "Flashlight". My Heart Will Go On - COVER IN THE VOICE / AGT / THE X FACTOR | MIND BLOWING. Great performance of rock singers in The Voice Kids. Penyanyi Dangdut Cilik Bikin Bengong Lihat Aksi Panggungnya Bawa Lagu Kereta Malam dan Polisi. Glory "Changing" | The Blind Auditions | The Voice Kids Indonesia Season 2 GTV 2017. The Voice Kids Thailand - ครีม สิริยาภา - Price Tag - 9 Feb 2014. Beau – Love Me Like You Do | The Voice Kids 2016 | The Blind Auditions. Abu - 'My Heart Will Go On' | Blind Auditions | The Voice Kids | VTM. Merinding! Chiko (Pengamen Jalanan) Nyanyi Power of Love (Celine Dion) - Everybody Superstar. Gemario – Someone Like You | The Voice Kids 2016 | The Blind Auditions. Angel "Always" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia 2016. Anthony & Tamara Sings We Go Together | The Voice Kids Australia 2014. Amazing 8-year-old Nisma Putri sings ‘Listen’ by Beyonce’ - Indonesia’s Got Talent 2014. Ghaitsa Kenang "Cemburu" Dewa 19 - Rising Star Indonesia Best Of 6 Eps 22. The Best of The Voice Kids. Judika "Jadi Aku Sebentar Saja" | Live Test | Rising Star Indonesia 2016. Pria INDONESIA Jadi Rebutan Juri The Voice Amerika. Wohooo! Diva Soprano feat Charly Van Houten Keren Banget! - I Can See Your Voice (10/10). Whitney Houston - I will Always Love You (Laura) | The Voice Kids 2013 | Blind Audition | SAT.1. Power Suara Vanya Bikin Juri Happy I The Next Boy/Girl Band GlobalTV. Jane "Don't Rain On My Parade" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia 2016. Anneth "Rolling In The Deep" | The Blind Auditions | The Voice Kids Indonesia Season 2 GTV 2017. Nuca "All of Me" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016. Jane vs Rachel vs Shanti "The Sound of Music" | The Battle Rounds | The Voice Kids Indonesia 2016. penyanyi'' terbaik the voice kids di seluruh dunia nyesel ga nonton 2016. The Voice Kids | TRENDING Blind Auditions. СУДЬИ В ШОКЕ ОТ ГОЛОСА И ТАЛАНТА! ДЕВОЧКА ЧРЕВОВЕЩАТЕЛЬ ПОКОРИЛА ЗАЛ! СУПЕР ГОЛОС!!. Rafi "Love of My Life" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016. Katy Perry - Firework (Tim P.) | The Voice Kids 2013 | Blind Auditions | SAT.1. The Voice Kids | QUICKEST COACH TURNS. Andrew "When I Was Your Man" | Blind Audititions | The Voice Kids Indonesia Season 2 GTV 2017. Fatin Shidqia Lubis audition on X Factor Indonesia. Stevanus vs Genta vs Pedro "Mahadewi" | The Battle Rounds | The Voice Kids Indonesia 2016. Vavel "Saat Terakhir" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016. Fatin Shidqia Lubis - Grenade ( Bruno Mars ) : X Factor Indonesia Auditions. GADIS BERHIJAB INI BIKIN AGNESMO MERINDING DENGAR SHOLAWAT. Christoper "Grenade" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016. BEAST 비스트 Yang Yoseob getting emotional and shocked by a little girl singing. Sumpah sedih banget, The Voice Kids Gadis Kecil Nyanyi Tentang Negaranya yang Tidak Usai Perang. Rosa - Faded | The Voice Kids 2017 | The Blind Auditions. Sharla "Nirmala" | Grand Final | The Voice Kids Indonesia Season 2 GTV. Jessie J - Price Tag (Anne) | The Voice Kids 2016 | Blind Auditions | SAT.1.

Комментариев нет:

Отправить комментарий